Tutorial

Download Dream League Soccer 2021 dan Fitur-fitur Serunya


Bagi Anda yang suka dengan game sepak bola, sekarang bisa memainkan game ini dengan versi terbaru yang mirip dengan FIFA atau PES, namun memiliki grafis dan animasi yang realistis. Game ini bernama Dream League Soccer 2021.

Game yang dirilis oleh First Touch Games ini menjadi salah satu game sepak bola terbaik. Game ini mampu memperlihatkan gerakan pemain secara 3D, mempunyai kontrol interaktif yang gampang dan lain sebagainya. Game ini langsung populer ketika pertama kali diperkenalkan ke publik, karena konsep permainannya mirip PES atau FIFA.

Nama PermainanDream League Soccer 2021
Update terakhirNovember 9, 2020
Versi AndroidLollipop (5) ke atas
Jumlah install 50,000,000+
Ukuran file390 MB
In-app productsIDR 18,000.00 – IDR 890,000.00/item
Developer aplikasiFirst Touch Games Ltd.
Rating aplikasi4,3 dari ‎1.635.636 suara
Rentang usia penggunaDiatas 3 tahun
Detil aplikasi DLS 2021

Review Dream League Soccer 2021

Dls 2021
DLS 2021

Berikut beberapa review tentang game ini yang sebaiknya Anda tahu:

1. Fitur Permainan

Game ini menyematkan beberapa fitur baru seperti membuat dream team dengan lebih dari 3.500 pemain berlisensi FIFPro. Di dalam game ini Anda berperan ganda yakni manajer tim dan seorang pelatih.

Setelah melakukan pertandingan, Anda bisa mendapat uang yang bisa digunakan untuk membeli pemain. Selain itu, bisa juga untuk membangun fasilitas club seperti akomodasi pemain, stadion, tempat latihan, medis, kantor komersial, dan lain sebagainya.

2. Kontrol Game

Kontrol Game Dls 2021 Fleksibel
Kontrol Game Dls 2021 Fleksibel

Tombol pada game ini bisa dikatakan bersih banget dan tidak mengganggu penglihatan layar. Hanya terdapat tombol arah di sebelah bawah kiri dan tombol aksi di kanan bawah layar. Terdapat fungsi lain yaitu double tap di luar area tombol, slide layar ke atas, bawah atau ke depan.

Setiap tombol mempunyai fungsi yang mudah dipahami. Hanya saja ada sedikit yang diperbaiki pada perubahan kursor dari pemain satu ke yang lainnya. Terkadang membuat pemainnya berhenti secara tiba-tiba.

3. Kualitas Grafis

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Dream League Soccer 2020 lebih baik tampilan grafisnya. Anda bisa memperoleh kualitas 1080p dan user interface terbaru. 

Tampilan Gameplay Dream League Soccer 2021
Tampilan Gameplay Dream League Soccer 2021

Cara Download Dream League Soccer 2021

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game sepak bola, Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store. Jika ingin lebih singkat, Anda bisa mendownloadnya pada link dibawah ini:

Sedangkan untuk cara menginstallnya sendiri bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka menu keamanan di pengaturan ponsel Anda.
  • Di dalam menu keamanan, Anda akan menjumpai kotak kosong yang ada tulisan Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source. Anda centang saja kotak tersebut.
  • Setelah di centang, sekarang Anda keluar lagi dari pengaturan.
  • Kemudian masuk ke File Explorer atau File Manager. Tempat Anda menyimpan aplikasi Dream League APK Mod.
  • Apabila sudah ketemu, klik File tersebut dan pilih “Install” yang ada di bagian kanan sebelah bawah.
  • Silahkan Anda tunggu proses pemasangan aplikasi ini ke ponsel secara otomatis sampai selesai.
  • Jika sudah, Anda masuk ke File Dream League kembali.
  • Silahkan Anda Copy OBB filenya dan Pastekan ke Folder Android/OBB.

Cara Bermain Dream League Soccer 2020

Berikut panduan cara bermain dream league soccer multiplayer secara offline.

  1. Pertama, pastikan versi game ini yang terinstal di ponsel sama dengan teman Anda.
  2. Kemudian satu HP untuk dijadikan sebagai Hotspot. Ponsel ini hanya sebagai hotspot saja, artinya tidak boleh ikut dalam permainan. Lalu hidupkan Hotspot tanpa memakai data internet.
  3. Setelah itu, sambungkan Wi-Fi pada ponsel yang mau bermain game ini secara multiplayer ke hotspot yang sudah disiapkan sebelumnya.
  4. Selanjutnya, buka masing-masing game ini dan pilih game ini secara online di sebelah kanan atas.
  5. Kemudian, Anda keluar menu Local Wi-Fi di sebelah kiri bawah dan klik secara bersamaan.
  6. Pada salah satu player, klik “Create Game” dan tunggu proses pencarian.
  7. Selanjutnya akan tampil opsi nama Wi-Fi teman Anda yang bermain multiplayer. Maksimal hanya 4 Player, lalu klik nama Wi-Fi teman Anda yang mau bermain.
  8. Tahap berikutnya adalah memilih kostum pemain dan apabila semuanya sudah siap silahkan klik “Play”.
  9. Selesai. Anda sudah bisa bermain secara multiplayer.

Fitur Dream League Soccer 2020

Berikut beberapa fitur yang disematkan pada game sepak bola ini, di antaranya:

1. League Mode

Di dalam game ini disematkan dengan fitur League Mode. Artinya kompetisi dari game ini lebih panjang. Selain itu terdapat 6 divisi yang bisa Anda mainkan.

Jadi, jika Anda mau memulai dari divisi terbawah, maka harus berjuang sampai bisa masuk ke divisi paling atas.  Dengan adanya fitur ini, Anda juga bisa membeli dan menjual pemain.

2. Training Mode

Walaupun versi Mod ini memberikan banyak sekali kemudahan, namun skill tetap tidak bisa dibohongi dalam bermain game sepak bola.

Artinya, Anda perlu berlatih. Di dalam game ini sudah dilengkapi dengan training mode, di mana Anda bisa latihan bermacam skill.

Seperti skill passing, dribbling, penalti, sampai dengan latih tanding. Semakin Anda sering latihan, maka akan membuat permainan Anda semakin bagus.

3. Build Stadium

Fitur lainnya yang ada di dalam game Dream League Soccer adalah build stadium. Artinya Anda bisa membangun stadion sendiri yang keren dan bagus. Misalnya dari pembaruan bangku penonton, desain, rumput, gym sampai dengan peralatan latihan.

4. Cup Mode

Sama seperti game sepak bola pada umumnya, di aplikasi game ini juga disematkan fitur bernama cup mode. Di mana terdapat kompetisi pendek yang Anda bisa bertarung untuk memperoleh gelar juara. Dan di dalam game ini terdapat 7 cup.

Bagi Anda yang suka bermain game sepak bola, wajib coba game Dream League Soccer 2020 ini. Selain ukurannya yang ringan, Game ini juga memiliki konsep permainan yang mirip dengan FIFA atau PES.

Tutorial
Cara Mudah Pindah Hosting di Domain yang Sama
Tutorial
Panduan Lengkap Cara Registrasi Di LPSE DKI Jakarta
Tutorial
Cara Menghapus Konten URL Web di Pencarian Google
There are currently no comments.