Produk Bisnis

Harga Terbaru Cat No Drop Beragam Jenis dan Ukuran


Pemilihan warna cat untuk rumah merupakan salah satu pekerjaan yang cukup rumit dan memakan waktu. Hal ini dikarenakan warna cat selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi penghuni maupun pengunjung yang datang.

Beberapa orang awam sering kebingungan untuk menentukan warna cat ruangan agar terlihat menarik. Jumlah warna yang sangat beragam menjadi salah satu faktor yang semakin memperumit hal tersebut.

Tips Memilih Warna Cat Rumah

Ada beberapa tips yang cukup simple untuk Anda gunakan ketika bingung memilih warna cat untuk ruangan. Tips tersebut diharapkan mempermudah Anda untuk mempertimbangkan warna cat yang sesuai dengan kondisi ruangan, seperti berikut:

1. Pilih Warna Cat yang Serasi dengan Warna Furniture

Slogan Cat Nodrop Anti Bocor
Slogan Cat Nodrop Anti Bocor

Jika Anda baru saja membangun sebuah rumah, maka Anda bisa menyesuaikan warna cat dinding dengan warna furniture yang sudah dipersiapkan. Kombinasi warna cat dinding dengan furniture yang serasi tentu memberi kesan rapi dan praktis untuk ruangan Anda. Pemilihan warna yang sesuai dengan furniture memiliki fungsi meningkatkan aksen keindahan pada sebuah ruangan.

2. Uji Coba Cat pada Ruangan Sempit

Apabila Anda masih ragu dengan warna cat yang sudah dipilih maka lakukan uji coba pengecatan pada ruangan sempit, namun mudah terlihat. Dengan begitu, Anda bisa merasakan kesan yang ditimbulkan oleh warna cat tersebut. Ketika warna dirasa sudah cocok, maka Anda bisa melakukan pengecatan di ruangan lain agar hunian terasa makin indah.

3. Pilih Warna Cat yang Sesuai dengan Suasana

Warna cat dinding pada ruang tamu pasti berbeda dengan ruang makan maupun ruang tidur. Pilih warna cat sesuai dengan suasana yang ingin Anda bangun pada ruangan tersebut. Warna cat pada ruang tamu biasanya cenderung warna yang cerah untuk meningkatkan suasana yang hangat. Sedangkan, warna cat pada ruang tidur biasanya dipilih warna yang lebih kalem agar membuat tidur semakin nyenyak.

4. Perbanyak Referensi

Tidak ada salahnya melihat berbagai referensi ruangan dengan warna cat yang sudah Anda pikirkan. Anda bisa menggunakan platform pinterest yang memiliki banyak inspirasi ruangan salah satunya. Setelah memperhatikan warna yang sekiranya cocok dengan angan-angan Anda, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah cek ketersediaan warna pada merk cat yang ingin dibeli.

5. Gunakan Kombinasi

Kombinasi warna bisa menjadi alternatif yang cukup solutif jika Anda masih kebingungan memilih warna cat. Padu padankan warna yang terlihat kuat dengan warna yang memiliki kesan kalem, sehingga tidak bertabrakan.

Contoh warna yang bisa Anda gunakan adalah hijau pupus, yang memiliki kesan kuat dikombinasi dengan warna hijau lain yang memiliki tingkat lebih rendah. Warna gelap juga bisa Anda kombinasikan dengan warna pastel agar terkesan lebih soft.

Daftar Harga Cat No Drop

No Drop merupakan salah satu produk cat yang digunakan sebagai pelapis anti bocor. No Drop sendiri memiliki variasi kemasan ukuran 1 kg, 4 kg, dan 20 kg. Daftar harga yang disajikan merupakan daftar harga terbaru cat No Drop yang dihimpun dari berbagai sumber baik secara online maupun offline.

No.Kemasan Cat No DropHarga Cat No Drop
1.No Drop 1 kg Bitumen BlackMulai Rp28.500,-
2.No Drop 1 kgMulai Rp39.000,-
3.No Drop 4 kg Bitumen BlackMulai Rp93.610,-
4.No Drop 4 kgMulai Rp97.000,-
5.No Drop 20 kg Bitumen BlackMulai Rp490.000,-
6.No Drop 20 kgMulai Rp650.000,-
Daftar harga cat no drop

Pilihan Warna Cat No Drop

No Drop merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Avian Paints. Meskipun fungsi utamanya sebagai cat pelapis anti bocor, namun No Drop juga memberikan pilihan warna yang cukup netral untuk memperindah lapisan dinding ruangan.

Warna-warna yang disediakan merupakan turunan dari warna primer yang dicampur, sehingga menghasilkan warna-warna yang indah.

Pilihan warna beserta kodenya di antaranya adalah:

  • 001 Transparan
  • 002 Abu-abu
  • 003 Hitam
  • 004 Biru
  • 005 Hijau
  • 006 Coklat
  • 007 Merah
  • 008 Orange
  • 009 Putih
  • 010 Abu-abu Muda
  • 011 Mocha
  • 017 Kuning
  • 018 Apricot
  • 019 Papaya
  • 020 Kiwi
  • 021 Melon
  • 022 Biru Cerah
  • 023 Delima
  • 024 Gun Metal
  • 025 Banana
  • 026 Apple
  • 027 Pineapple
  • 028 Pumpkin
  • 96 Cool Blue
Profil Produk Cat Nodrop
Profil Produk Cat Nodrop

Tips Menjaga Cat Dinding agar Awet

Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk menghemat pengeluaran. Salah satunya dengan menjaga cat dinding agar tidak mudah kotor dan mengelupas. Cara menjaga cat dinding agar awet di antaranya adalah :

1. Rajin Membersihkan Dinding

Dinding yang dilapisi cat tentu sangat rentan dengan debu yang menempel. Bersihkan dinding Anda menggunakan sapu yang berbahan bulu agar tidak merusak lapisan cat tembok. Debu yang menempel pada dinding lama-lama akan membuat warna menjadi kusam. Rajin bersihkan dinding secara berkala.

2. Manfaatkan Baking Soda

Baking soda merupakan salah satu bahan pembersih yang cukup ampuh untuk menghilangkan noda pada tembok. Anda cukup menambahkan air pada baking soda, lalu gosok secara perlahan pada tembok yang terdapat noda. Lama kelamaan noda yang ada pada tembok akan luntur dan dinding Anda kembali bersih.

3. Membersihkan Noda dengan Lemon

Salah satu bahan alami yang bisa membersihkan noda membandel adalah kandungan asam yang ada pada buah lemon. Cara yang perlu Anda lakukan juga cukup mudah. Anda hanya perlu menggosokkan daging buah lemon pada noda yang membandel. Gosok secara perlahan dan tunggu beberapa saat hingga noda hilang.

Anda bisa merasakan sensasi dan suasana nyaman jika memilih warna cat yang sangat tepat. Namun, Anda juga harus mempertimbangkan kualitas, manfaat, fungsi, serta harga yang membedakan tiap merk cat.

Produk Bisnis
Harga Brainking Plus Asli [Terbaru 2020]
Produk Bisnis
Daftar Outlet Kobra Express, Ekspedisi Khusus Pulau Jawa
Produk Bisnis
Cara Kerja Speaker Protector dalam Rangkaian Sederhana
There are currently no comments.