Produk Bisnis

Manfaat Pasta Gigi Sasha, Produk Halal dari Kino

Kebiasaan membersihkan gigi memang sudah ada sejak jaman dahulu. Hanya saja dulu belum ada pasta gigi dan masyarakat pada...

· 1 min read >
sasha pasta gigi halal

Kebiasaan membersihkan gigi memang sudah ada sejak jaman dahulu. Hanya saja dulu belum ada pasta gigi dan masyarakat pada saat itu memilih membersihkan giginya dengan menggunakan siwak. Siwak ini sendiri adalah tanaman yang kaya akan manfaat, terutama dalam menjaga kesehatan mulut. Dan sekarang ini sudah ada satu produk pasta gigi yang menggunakan bahan tersebut, namanya adalah Sasha.

Pasta gigi Sasha bisa dikatakan sebagai produk halal pertama yang benar-benar menggunakan serpihan siwak di dalamnya. Makanya produk ini sangat bermanfaat dan diantara manfaat pasta gigi Sasha tersebut ialah sebagai berikut.

4 Manfaat Pasta Gigi Sasha

Gigi Bisa Menjadi Lebih Bersih dan Kesat

Manfaat pertama yang akan Anda rasakan setelah menggunakan pasta gigi Sasha adalah gigi akan terasa lebih bersih dan kesat. Sebelumnya perlu diketahui bahwasanya pasta gigi Sasha itu terdiri atas dua varian, yaitu varian Herbal Antibacterial dan Whitening. Dua-duanya bisa membuat gigi lebih bersih dan kesat, tetapi yang varian Antibacterial lebih kesat dibandingkan dengan yang Whitening.

Mengatasi Bakteri Penyebab Munculnya Plak dan Bau Mulut

Pasta gigi Sasha juga bisa mengatasi bakteri yang menjadi penyebab munculnya plak serta bau mulut tidak sedap. Hal ini sangat jelas dikarenakan oleh kandungan-kandungan yang terdapat dalam pasta gigi itu sendiri.

Terutama yang varian Herbal Antibacterial, dimana di dalamnya terdapat serpihan siwak plus dengan ekstrak daun sirih. Seperti yang kita tahu, daun sirih ini adalah daun yang multi manfaat dan mampu mengusir berbagai bakteri termasuk bakteri yang menyebabkan mulut menjadi bau.

sasha pasta gigi halal
Sasha pasta gigi halal, sumber: duniahalal.com

Pasta Gigi Sasha Bisa Membuat Nafas Segar Lebih Lama

Tentunya, karena pasta gigi Sasha bisa mengusir bakteri-bakteri penyebab plak dan mulut bau, secara otomatis pasta gigi halal satu ini juga bisa membuat nafas menjadi lebih segar. Bahkan tak hanya itu, pasta gigi ini juga bisa mempertahankan kesegaran nafas lebih lama.

Menjaga Kesehatan Gigi, Gusi dan Mulut

Daun sirih yang terdapat dalam pasta gigi Sasha juga bisa membantu menjaga kesehatan gigi, gusi serta mulut. Dengan demikian, pasta gigi ini bisa membantu mencegah terjadinya peradangan pada gusi sekaligus mencegah gigi berlubang.

Membuat Gigi Menjadi Lebih Putih

Manfaat pasta gigi Sasha yang lainnya ialah bisa membuat gigi menjadi lebih putih. Manfaat yang satu ini lebih terasa jika Anda menggunakan pasta gigi Sasha yang varian Whitening, dimana di dalamnya terdapat bahan berupa garam, lemon dan siwak. Untuk siwak sendiri khasiatnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Begitu pula dengan kombinasi bahan alami garam dan lemon.

Garam diyakini mampu membunuh bakteri yang tidak baik untuk kesehatan gigi. Sementara lemon dengan kandungan vitamin C-nya mempunyai efek yang mencerahkan. Kombinasi antara garam, lemon dan siwak ini jelas mendatangkan manfaat yang lebih baik untuk gigi.

Tertarik membeli produk pasta gigi Sasha? Silakan kunjungi laman produk pasta gigi halal Sasha dari Kino.

Written by Editorial Staff
Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya. Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *