Ini 2 Rekomendasi Teknik Mencukur di Barbershop


Karinov
@karinovcoid
Ini 2 Rekomendasi Teknik Mencukur di...

Bagi setiap pria, tampilan gaya rambut yang dimiliki merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, jika kita berbicara mengenai penampilan seorang pria, maka tidak hanya serta merta merujuk pada tampangnya yang tampan atau pakaiannya yang stylish. Namun, gaya rambut yang ditampilkan juga bisa menjadi pusat perhatian. Karena ingin tampil dengan sempurna, maka tak jarang setiap pria memilih pergi ke barbershop untuk cukur rambut maupun melakukan perawatan lainnya. Apalagi teknik mencukur rambut di barbershop terbilang lebih bagus dibandingkan tempat cukur rambut biasa.

Teknik Mencukur Rambut di Barbershop

Pada dasarnya, teknik mencukur rambut terlihat simpel dan sederhana. Akan tetapi, untuk mendapatkan model rambut yang tampak keren, maka teknik yang digunakan jelas berbeda. Terdapat beberapa hal yang mesti dipersiapkan. Selain itu, untuk mendapatkan model rambut sesuai dengan permintaan anda atau bahkan ingin meniru gaya rambut artis papan atas, maka harus dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Agar anda semakin lebih yakin lagi untuk datang ke barbershop, berikut ini teknik mencukur yang dilakukan untuk memberikan hasil potongan rambut yang memuaskan.

Lihat juga: Giovanibarber.com tempat belajar hair stylist kekinian

Disesuaikan dengan Permintaan Pelanggan

Teknik mencukur rambut di barbershop tidak pernah terlepas dari style rambut yang diinginkan oleh para pelanggannya. Saat anda memilih potong rambut di barbershop, maka para barber akan membantu anda dalam menentukan model seperti apa yang diinginkan.

Dimulai dari memisahkan rambut menjadi tujuh bagian, yaitu bagian pinggir, samping kanan dekat telinga, bagian samping kiri dekat telinga, bagian atas, belakang, kiri, dan juga kanan. Teknik ini digunakan agar anda dapat memilih seberapa banyak atau pendek rambut yang ingin dipotong.

Dengan teknik ini pula, anda juga akan lebih mudah menentukan gaya rambut yang ingin diterapkan. Satu lagi yang penting, tidak akan terjadi kesalahpahaman saat potongan rambut. Kekeliruan dalam memotong rambut anda pun dapat dihindari.

Model Rambut yang Cocok dengan Bentuk Wajah

Teknik mencukur rambut di barbershop juga akan disesuaikan modelnya dengan bentuk wajah. Para barber memiliki pengamatan yang sangat detail akan aspek penting ini. Meskipun anda sendiri menginginkan gaya rambut tertentu, jika dirasa tidak sesuai dengan bentuk wajah, maka anda pun akan disarankan untuk mengganti model rambut dengan yang lain.

Potongan rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah, membuat penampilan menjadi sedikit aneh. Hal semacam ini justru malah akan mengganggu penampilan. Namun, tenang saja, para barber pasti memberikan masukkan dan saran kepada anda. Sehingga anda akan mendapatkan ganti model rambut yang lebih cocok dan sesuai. Tentunya dengan gaya yang trendi.

Itulah teknik mencukur rambut di barbershop yang tentunya dapat memberikan keuntungan bagi anda. Jika bingung memilih gaya rambut yang sesuai, maka para barber siap membantu anda untuk menemukannya. Hal semacam ini hanya dapat anda temukan di barbeshop.

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Tutorial

5 Tips Agar Tidak Tersesat di Indonesia Saat Traveling

Indonesia kaya akan destinasi wisata yang menakjubkan. Jangankan turis luar negeri, kita yang berasal dari sini juga belum tentu menyambangi seluruh keindahan Tanah Air yang...

Posted on by Karinov
Tutorial

Cara Menghapus Konten URL Web di Pencarian Google

Walaupun sebagian besar pemilik situs menginginkan agar halamannya berada pada urutan teratas Google, namun adakalanya kita ingin menghapus laman dari hasil pencarian. Hal ini...

Posted on by Karinov

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam