Jenis-Jenis Cairan Pengkilap Lantai Granit


Editorial Staff
@zaidmgn
Jenis-Jenis Cairan Pengkilap Lantai Granit

Saat ini banyak sekali bangunan berupa rumah atau gedung yang menggunakan lantai dengan material granit. Tentunya walau berbahan granit, lantai perlu dibersihkan dengan rutin agar kualitas yang ada pada lantai tetap baik. Banyak cairan pengkilap lantai granit yang digunakan dalam membuat kebersihan lantai tetap terjaga ketika sedang digunakan.

Anda dalam merawat lantai berbahan granit ini jangan menggunakan sembarangan cairan dalam membersihkannya. Jika anda asal-asalan dalam memilih cairan yang ada, maka hal ini dapat merusak kualitas lantai yang ada. Selain itu, kilapan yang ada pada granit juga dapat memudar dan membuat laintai menjadi kurang menarik lagi.

Brand Pengkilap Lantai

Berikut ini cairan untuk membuat lantai granit anda menjadi mengkilap :

Exceed Powder

Menggunakan Exceed Powder bisa anda pilih untuk membersihkan segala lantai atau perabotan yang dari granit. Produk ini memang sangat mendukung dan cocok dalam membantu membasmi segala goresan yang berada di lantai granit contohnya. Bentuk yang berupa bubuk juga memudahkan anda dalam menggunakannya dan juga menyimpannya saat ingin digunakan kembali.

Khasiat pada bubuk ini bisa anda coba dulu dengan mencampurkan air dan gosok pada bagian yang ingin dikilapkan. Namun, jika tidak merusakan tipe granit yang gunakan, maka produk ini sangat cocok untuk anda gunakan seterusnya.

Sabun non asam

Anda juga bisa membeli produk pembersih berupa sabun yang tidak mengandung sama sekali asam di dalamnya. Penggunaannya juga cukup mudah, hanya dengan mencampurkan sabun dengan air secukupnya pada permukaan lantai.

Lalu anda bisa mulai dengan menyemprotkan atau memercikan secukupnya air campuran tadi ke bagian permukaan lantai yang terdapat noda. Kemudian anda bisa gosok menggunakan kain pembersih hingga lantai bersih. Jangan lupa untuk keringkan bagian tadi dengan lap kering agar lebih cepat mengering.

Super Clean

Cairan lainnya yang bisa anda beli adalah Super Clean untuk lantai granit rumah anda. Menggunakan ini juga bisa menjadi alternatif untuk anda dalam membersihkan lantai jika masih kurang cukup bersih atau kurang ampuh. Masalah utama yang harus dihialngkan adalah noda dan goresan agar membuat tampilan permukaan lantai lebih bersih.

Kandungan pH yang netral dan cairan kimia yang mendukung adalah keunggulan yang penting untuk masalah lantai granit. Walau begitu, gunakan pelindung tangan agar anda tidak terkena masalah gatal pada kulit telapak tangan. Penggunaannya hanya dengan anda menyemprotkan atau melumurkan cairan ke bagian yang ingin dibersihkan dan tunggu hingga 3 sampai 5 menit.

Durasi tersebut dibutuhkan agar kandungan dalam obat cairan bisa lebih maksimal. Jika anda terkena gatal karena obat ini, maka segera cuci tangan anda agar tidak menimbulkan iritasi yang berlebihan. Kemudian lap hingga bersih dan keringan dengan lap kering, maka lantai anda menjadi terlihat seperti baru kembali.

Untuk anda yang mencari produk untuk pembersih lantai granit, anda tidak perlu bingung dan memesan kepada kami. Harga produk yang terjangkau dan pelayanan yang cepat adalah prioritas kami agar membuat anda menjadi nyaman dengan produk kami. Jadi tunggu apalagi untuk memesan jasa pengkilap lantai granit ini ke kami.

Jasa Poles Granit & Marmer Jakarta

Provider jasa poles marmer pertama di Jakarta yang menggunakan alat berteknologi tinggi. Layanan poles marmer kami tidak merusak lantai marmer dan dapat datang langsung ke rumah Anda.

CP: 0851 01 800 313 (WhatsApp) / 0878 8275 2383 (Call)

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Mitra Bisnis

Ukuran Batu Bata Merah dan Cara Uji Kualitasnya

Siapa tidak tahu batu bata merah? Sebagian besar dari Anda pasti sudah tahu atau bahkan sering melihat bahan bangunan yang satu ini. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat...

Posted on by Editorial Staff
Mitra Bisnis

Layar.id: Portal Favorit Pecinta Film di Indonesia

Film atau yang biasa disebut dengan movie merupakan salah satu industri yang paling populer di kalangan masyarakat, bukan hanya film lokal saja namun film dari luar negeri...

Posted on by Editorial Staff

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam