Ini 8 Produk Herbal HPAI yang Populer di Pasaran

Dengan semangat membangkitkan gairah produk herbal tanah air, HNI HPAI kembali hadir dengan produk-produk berkualitas, penasaran apa saja produknya?


Karinov
@karinovcoid
Ini 8 Produk Herbal HPAI yang Populer di...

Menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi produk herbal. Produk herbal yang alami diyakini dapat menjaga kesehatan dengan baik. Selain itu, produk jenis ini juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Di antara banyaknya produk herbal, HPAI menjadi salah satu yang paling dipercaya.

Produk Herbal HPAI adalah produk yang aman dikonsumsi, menyehatkan, dan sudah tersertifikasi halal. Oleh karenanya, banyak orang menyukai produk ini. Berikut adalah kumpulan produk HPAI yang sudah cukup populer di masyarakat.

Carnocap

Carnocap
Carnocap HPAI

Carnocap adalah kapsul yang terbuat dari berbagai ekstrak bahan herbal. Beberapa bahan tersebut adalah keladi tikus, sambiloto, bidara upas, kunir putih, dan temu putih. Kombinasi dari semua bahan alami tersebut dipercaya dapat membantu pasien kanker tetap bugar.

Dengan kondisi kesehatan yang terpelihara, diharapkan penyakit mereka tidak mudah kambuh. Selain itu, kondisi kesehatan yang terjaga juga dapat menjauhkan mereka dari berbagai penyakit yang dapat memperburuk kondisi mereka. Untuk memperoleh manfaat terbaiknya, pasien perlu mengkonsumsinya 3 kali sehari sebelum makan atau 1 jam setelah makan.

Diabextrac

Produk Diabextrac
Produk Diabextrac

Saat ini, banyak sekali orang yang mengalami gangguan diabetes atau yang terkadang juga disebut kencing manis. Oleh sebab itu, HPAI membuat ekstrak herbal dari berbagai bahan alami untuk mengatasi masalah kesehatan ini. Ekstrak herbal ini disebut Diabextrac.

Bahan alami yang terkandung di dalamnya adalah sambiloto, tapak liman, daun dewa, daun sambung nyawa, mimba, dan daun tempuyung. Kombinasi bahan herbal ini dipercaya dapat mengontrol kadar gula darah. Sehingga, penderita diabetes dapat dengan mudah menjaga kadar gula darah mereka agar tetap normal.

Langsingin

Kegemukan dapat meningkatkan risiko seseorang terserang berbagai penyakit, contohnya darah tinggi, penyakit jantung, dan diabetes. Oleh sebab itu, penting bagi setiap orang untuk menjaga berat badan tetap ideal. Untuk tujuan ini, HPAI mengeluarkan produk yang bernama Langsingin.

Langsingin
Kapsul Langsingin

Produk ini terdiri dari campuran sari guazumae folium, zingiber purpureum rhizome, cassiae folium, kaemferia angustifolia rhizome, dan murrayae folium. Dengan mengkonsumsi campuran ekstrak bahan herbal tersebut 2 x sehari, lemak dalam tubuh akan larut dan berkurang. Sehingga, berat badan tubuh juga akan menurun.

Habassauda HPA

Habassauda HPA adalah ekstrak nigella sativa semen atau yang dikenal dengan habatussauda dan jinten hitam. Suplemen ini memiliki berbagai khasiat bagi tubuh. Beberapa khasiat tersebut adalah meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, tubuh tidak mudah sakit dan akan cepat sembuh ketika sedang sakit.

Selain itu, ekstrak habatussauda murni ini juga dapat mengatasi penyakit asma. Jadi, gejala penyakit ini tidak mudah kambuh. Habassauda HPA juga diyakini dapat meningkatkan produksi ASI dan melancarkannya. Selama mengkonsumsi ekstrak jinten hitam ini, konsumen dianjurkan untuk banyak minum air hangat. Sehingga, khasiatnya benar-benar dapat dirasakan.

Ekstrak Mengkudu

Mengkudu
Produk Ekstrak Mengkudu

Buah mengkudu memiliki khasiat yang sudah tidak diragukan lagi. Beberapa di antaranya adalah menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menyehatkan jantung, menurunkan demam, dan meningkatkan imunitas.

Buah ini sering digunakan dalam ramuan jamu tradisional. Namun, karena aromanya yang kurang sedap, banyak orang merasa malas untuk meminum jus atau jamu mengkudu. Kini, konsumen dapat memanfaatkan ekstrak buah ini dengan lebih nyaman dengan cara minum kapsul ekstrak mengkudu dari HPAI.

Produk dari HPAI ini terutama ditujukan kepada mereka yang menderita hipertensi. Untuk menjaga tekanan darah agar tetap normal, konsumen harus minum satu kapsul setiap hari. Namun, saat tekanan darah mengalami kenaikan karena suatu hal, maka dianjurkan untuk minum 2 x 2 kapsul dalam satu hari.

Magafit

Bagi Anda yang sering menderita masalah pencernaan, entah itu maag, kembung, sembelit, dan diare, Magafit dapat menjadi alternatif pengobatan anda. Suplemen ini terbuat dari ekstrak curcumae rhizome, gynura procumbensis folium, blumeae folium, curcuma domestica,  dan curcumae mangga rhizhome.

Agar pencernaan anda tetap sehat, dianjurkan untuk minum kapsul herbal ini 3 x 1 kapsul per hari.  Selain itu, dianjurkan pula untuk mengkonsumsinya sejam sebelum anda makan.

Biosir

Produk Biosir
Produk Biosir

Ekstrak herbal Biosir dari HPAI ini sangat cocok untuk para penderita wasir atau ambeien. Kapsul herbal ini dapat meredakan gejala penyakit tersebut. Sehingga, penderita dapat merasa lebih baik. Biosir ini terbuat dari kombinasi sari daun wungu, sambiloto, temulawak, dan pegagan. Para penderita penyakit ini dapat memperoleh khasiatnya dengan meminumnya sebanyak 3 x1 kapsul/hari.

Ginextrac

Untuk menjaga kesehatan ginjal, HPAI menciptakan ekstrak herbal yang bernama Ginextrac. Produk ini dibuat dari berbagai bahan herbal, contohnya sonchus folium, imperatae rhizome, phyllanthii herba, dan elephantophi rhizome. Campuran bahan tersebut dapat membuat buang air kecil semakin lancar dan meluruhkan batu yang ada di saluran kemih.

Ginextrac
Produk Ginextrac dari HPAI

HPAI masih memiliki banyak produk herbal lainnya. Semua produk tersebut memiliki khasiat yang berbeda-beda. Jadi, Anda pasti dapat menemukan produk yang cocok untuk kondisi tubuh anda. Semua produk tersebut dibuat dari bahan alami dan berkualitas yang diproses secara aman dan higienis. Sehingga, produk herbal HPAI aman untuk dikonsumsi.

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Produk Bisnis

Gorden Untuk Jendela Kantor, Pilih Kain atau Blinds?

Umumnya jenis gorden yang paling sering digunakan baik di rumah, hotel, apartemen, rumah sakit, dan lainnya yaitu dengan menggunakan gorden jenis kain. Bahan kain yang digunakan...

Posted on by Karinov
Produk Bisnis

Mengenal Macam-Macam Nasi Tumpeng Khas Indonesia

Nasi tumpeng adalah salah satu jenis makanan tradisional khas Indonesia, yang biasanya dibuat/dikonsumsi ketika ada suatu acar besar atau penting. Nasi tumpeng ini terdiri dari...

Posted on by Karinov

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam