System Requirement Rekomendasi Untuk Install MotoGP 14

MotoGP 14 membutuhkan sistem perangkat PC yang memadai untuk bisa menjalankan game dengan lancar. Simak disini detail minimum spesifikasinya.


Karinov
@karinovcoid
System Requirement Rekomendasi Untuk Install...

MotoGP 14 merupakan sebuah racing game atau game balapan motor yang dikembangkan dan dipublikasikan pada bulan Juni 2014 oleh Milestone S.r.l. Milestone memang sudah lama diakui sebagai pengembang video game racing atau balap baik untuk windows PC atau game konsol salah satunya yaitu video game MotoGP 14 yang sangat dinikmati oleh para penggemar MotoGP.

MotoGP 14 didesain lebih canggih dari versi sebelumnya yaitu MotoGP 13 Red dengan menawarkan mesin grafis dan mesin yang lebih baru sehingga dapat memberikan peningkatan grafis serta audio yang lebih baik termasuk shading dan pencahayaan tampilan game. Dengan ini pengalaman bermain game MotoGP 14 akan lebih memuaskan dan menarik didukung dengan banyak fitur-fitur terbaru dan juga grafis yang terlihat lebih nyata. 

MotoGP 14 dirilis secara global dan dapat dimainkan oleh para pengguna Windows PC, Playstation Vita, Playstation 3, Playstation 4, dan Xbox 360. Game ini memiliki pilihan mode baik untuk single player dan multiplayer. Untuk mode single player yaitu Mode Skenario baru, Kejuaraan, Grand Prix, Karir, Time Attack.

Dalam mode Grand Prix, para pemain akan diberikan kesempatan untuk memilih berbagai jenis pilihan trek hingga lomba bahkan anda bisa melakukan custom atau kustomisasi pengalaman balapan mulai dari yang sederhana hingga seperti balapan nyata. Apabila anda memilih menu World Championship MotoGP pada mode ini maka anda akan menemukan susunan tim terbaru dari MotoGP, Moto 2, dan Moto 3 dengan keadaan yang seperti aslinya.

Sedangkan pada mode Time Attack, anda bisa melakukan balap tanpa ada lawan sehingga bisa menguji kinerja anda di trek. Anda bisa mengatur motor anda, mencatat waktu terbaik, serta mencetak hasil tersebut di papan skor online dengan menggunakan mode ini.

Untuk mode Real Events akan memberikan momen terbaik dari MotoGP tidak ketinggalan momen di musim 2013 termasuk pembalap bersejarah. Misalnya anda bisa menghadirkan momen di mana Marc Marquez melawan Jorge Lorenzo di putaran terakhir. Hal ini memungkinkan dengan adanya mode Real Events. 

tampilan in-game Moto GP 14
tampilan in-game Moto GP 14

Minimum System Requirements

Untuk menjalankan MotoGP 14 tentu membutuhkan dukungan sistem yang memadai agar MotoGP 14 bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami system error atau lag. Anda membutuhkan perangkat yang setidaknya memiliki sistem minimum berikut ini : 

  • Sistem Operasi: Windows® Vista™ SP2, Windows® 7 SP1, Windows® 8, Windows® 8.1
  • Processor: Intel™ 2.4 Ghz atau lebih tinggi.
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: graphics haruslah yang dapat mengatur Pixel Shader 4.0 dan setidaknya 512 MB display memory seperti NVIDIA® Geforce 450 / ATI® 6850 atau lebih tinggi.
  • DirectX: Version 10
  • Network: dibutuhkan koneksi Internet untuk bermain secara online
  • Hard Drive: 18 GB ruang Hard Disk kosong.
  • Catatan Tambahan: perangkat dengan versi kartu ini tidak dapat didukung secara penuh. Semua OS umumnya didukung dalam 32 bit atau 64 bit sedangkan Windows®Vista ™ SP2 harus diupdate terlebih dahulu dengan KB 971644 atau mengupdate platform ke DX11.

Recommended System Requirements

Namun apabila memungkinkan, terdapat sistem yang lebih direkomendasikan untuk pengalaman bermain MotoGP 14 yang lebih memuaskan. Akan lebih baik jika anda menggunakan perangkat dengan sistem yang lebih direkomendasikan atau juga sistem lebih tinggi yaitu :

  • Sistem Operasi: Windows® 7 SP1, Windows® 8.1
  • Processor: Intel Core i7 atau lebih tinggi.
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 atau lebih tinggi dengan memori tampilan 2GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Koneksi Internet diperlukan untuk bermain secara online
  • Hard Drive: 18 GB ruang Hard Disk kosong.
  • Catatan Tambahan: perangkat dengan versi kartu ini tidak dapat didukung secara penuh. Semua OS umumnya didukung dalam 32 bit atau 64 bit sedangkan Windows®Vista ™ SP2 harus diupdate terlebih dahulu dengan KB 971644 atau mengupdate platform ke DX11.

Inilah sistem yang dibutuhkan oleh sebuah perangkat PC agar bisa menjalankan MotoGP 14 dengan lancar sehingga bisa meningkatkan pengalaman bermain game menjadi lebih memuaskan. Tentu semakin tinggi sistem yang digunakan maka akan lebih baik.

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Tutorial

Step-by-Step Cara Membuat Pondasi Batu Kali

Apakah anda tahu bahwa pondasi merupakan struktur yang berfungsi sebagai landasan yang bisa menahan beban bangunan? Dari banyaknya jenis pondasi yang ada, pondasi batu kali sampai...

Posted on by Karinov
Tutorial

Cara Menghapus Konten URL Web di Pencarian Google

Walaupun sebagian besar pemilik situs menginginkan agar halamannya berada pada urutan teratas Google, namun adakalanya kita ingin menghapus laman dari hasil pencarian. Hal ini...

Posted on by Karinov

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam