Mau Sewa Babyzen Yoyo untuk Traveling? Simak Tips Berikut


Editorial Staff
@zaidmgn
Mau Sewa Babyzen Yoyo untuk Traveling? Simak...

Baby zen yoyo merupakan suatu produk berbentuk seperti stroller namun lebih kecil dan baby zen yoyo dibuat khusus untuk bepergian jauh karena ringan dan dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana–mana.

Sekarang ini Baby zen Yoyo sangat mudah didapatkan di berbagai tempat penyewaan peralatan bayi, salah satunya Toiss.id. Di sana, tentu saja Anda tidak hanya bisa sewa merk baby zen saja melainkan Anda juga bisa menyewa berbagai perlengkapan dan peralatan bayi lainnya.

Namun untuk Anda yang tertarik menyewa di Toiss.id, berikut berbagai macam jenis baby zen Yoyo yang banyak disewakan. Cek daftar lengkapnya di bawah ini!

Perlengkapan Traveling Bayi

Babyzen Yoyo Footmuff

Untuk harga dari Babyzen Yoyo Footmuff sebesar 2,5 juta rupiah. Babyzen Yoyo Footmuff merupakan suatu footmuff khusus yang didesain untuk stroller babyzen yoyo. Jika bunda ingin liburan ke daerah yang dingin maka Babyzen Yoyo Footmuff ini sangat cocok menjadi pilihan untuk menghangatkan si kecil dari udara dingin.

Babyzen Yoyo Footmuff juga melindungi si kecil dari angin dan udara dingin. Produk ini hadir dilengkapi bersama dengan cozy fleece lining yang sangat berkesan. Ada beberapa karakteristik atau ciri dari Babyzen Yoyo Footmuff diantaranya :

  • Terdapat fully detachable top part yang dapat Anda gunakan sebagai seat liner
  • Dapat digunakan untuk seluruh model stroller yoyo
  • Accommodates 5 point harness
  • Dibuat dengan kombinasi bahan polyester fleece lining dan nylon

Jika Anda menyewa Babyzen Yoyo Footmuff ini tentu banderol harganya tidak sampai 2,5 juta rupiah. Satu minggu bahkan Anda bisa sewa dengan harga tidak lebih dari 150 ribu rupiah. Sangat murah meriah bukan?

Babyzen Yoyo 6+

sewa babyzen yoyo untuk traveling
Babyzen Yoyo 6+

Untuk bunda yang hobi traveling membawa si kecil dan tidak mau repot dengan stroller yang besar, stroller Babyzen Yoyo 6+ dapat Anda bawa. Babyzen jenis ini merupakan foldable stroller terkecil yang ada di dunia.

Babyzen Yoyo 6+ memiliki berat sebesar 5 kg dan memiliki ukuran mencapai 52 x 44 x 18 cm. Stroller ini bisa dimasukkan ke dalam kabin pesawat sehingga tidak perlu repot dibawa traveling ke luar negeri sekalipun. Terlebih Babyzen Yoyo 6+ tidak berat ketika dilipat.

Kenzo stroller airplus

Kenzo stroller airplus merupakan suatu stroller ringan yang dapat dibawa ke dalam kabin pesawat. Kenzo stroller airplus sudah dilengkapi dengan tas pembungkus yang didesain sangat trendy dan menarik.

Tasnya pun tidak harus ditenteng atau digendong karena bisa ditarik sama halnya ketika sedang membawa koper. Kenzo stroller airplus memiliki berat sebesar 6,5 kg. Kenzo stroller airplus telah dilengkapi dengan teknologi quick fold technology.

Kenzo stroller airplus memiliki sandaran yang bisa direbahkan sampai dengan flat reclining dan memiliki kanopi yang memiliki UV 50+ dan ventilasi udara yang sangat baik. Kenzo stroller airplus merupakan suatu stroller yang dapat dibawa ke dalam kabin pesawat dan dilengkapi bersama tas pembungkus stroller yang sudah termasuk didalam pembelian Kenzo stroller airplus.

Selain Anda bisa membeli Kenzo stroller airplus, Anda juga bisa menyewa Kenzo stroller airplus di toiss.id. Kenzo stroller airplus cocok untuk bayi dengan berat dari 0 – 30 kg.

Nah, semua jenis baby zen yoyo diatas bisa Anda sewa di tempat penyewaan peralatan bayi Toiss.id. Tempat ini tentu menjadi salah satu tempat terbaik sewa baby zen Yoyo di Jakarta yang akan memberikan berbagai kemudahan penyewaan bagi Anda.

Harganya juga murah, Anda bisa sewa dalam hitungan hari, minggu atau bulan. Tentu hal tersebut menjadikan traveling lebih mudah tanpa butuh membeli baby zen yoyo atau stroller mungil sendiri yang akan memangkas budget traveling Anda pastinya.

Tips Memilih Stroller Traveling Bayi

Jika Anda merasa masih bingung mau menyewa jenis babyzen yoyo yang mana karena ada beberapa jenis yang bisa disewa, berikut kami berikan informasinya tentang beberapa tips memilih stroller berkualitas untuk si kecil. Tipsnya yaitu:

Memiliki fitur keamanan yang lengkap

Keamanan bayi tentu menjadi prioritas utama. Karena itu baiknya Anda harus pastikan bahwa fitur dari baby0zen yoyo sudah lengkap. Misalkan bagaimana remnya, bagaimana sabuk pengaman bayinya, apakah bahan dudukannya empuk atau tidak dan berbagai fitur keamanan yang lainnya.

Cari tahu pegangannya nyaman atau tidak

Ibu menyusui harus nyaman ketika mendorong baby stroller. Karena itu baiknya pilih yang memiliki ketinggian yang nyaman dengan bentuk pegangan yang pas dengan tinggi badan ibu. Perhatikan juga seperti apa aksesoris tambahan di bagian stroller belakang. Misalkan dilengkapi keranjang meletakkan susu atau tidak. Kemudian ada kanopinya atau tidak. Nah, semua itu harus Anda perhatikan.

Pilih baby zen dengan teknologi canggih

Masing – masing babyzen yoyo tentu memiliki kelebihan masing – masing. Ada yang ringan, ada juga yang dapat dilipat sampai kecil. Ada yang dapat diubah posisi dorongnya, dan masih banyak kelebihan yang lainnya. Jadi, sebelum Anda memutuskan menyewa, baiknya ketahui apa yang dibutuhkan buah hati Anda agar Anda tidak salah pilih.

Itulah jenis babyzen yoyo dan juga tips memilihnya untuk Anda sewa. Anda yang sedang mencari tempat sewa peralatan traveling aneka model dan dengan banderol harga yang murah, Toiss.id jawabannya!

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Produk Bisnis

Batu Bata Merah vs Bata Ringan, Pilih yang Mana

Siapa sih yang tidak menginginkan rumah dengan kualitas yang bagus dan nyaman? Tentunya semua orang menginginkan hal tersebut bukan? rumah merupakan satu-satunya tempat untuk...

Posted on by Editorial Staff
Produk Bisnis

Walatra Sehat Mata tanpa Efek Samping

Tidak hanya aman dan tanpa efek samping ternyata Walatra Sehat Mata ini juga tidak menimbulkan ketergantungan pada pemakainya. Sehingga pas sekali untuk membantu Anda dalam...

Posted on by Editorial Staff

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam