Walatra Sehat Mata: Komposisi, Khasiat dan Aturan Pakai


Editorial Staff
@zaidmgn
Walatra Sehat Mata: Komposisi, Khasiat dan...

Dengan banyaknya aktivitas di depan komputer yang dilakukan baik oleh karyawan atau pelajar, tentu dapat mengganggu kesehatan mata. Yang terparah bisa menyebabkan minus atau rabun jauh. Nah, bagi Anda yang mengalami gangguan penglihatan, atau ingin menjaganya sebelum mengalami gangguan, maka produk Walatra Sofgel merupakan pilihan yang tepat.

Yaps, saat ini siapa si yang tak mencari review produk Walatra Sofgel, salah satu produk kesehatan mata ini diproduksi menggunakan Technology NANO, sehingga terjamin khasiat dan kualitasnya untuk menjaga serta memperbaiki kesehatan mata.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini review produk Walatra Sofgel.

Komposisi Produk Walatra Sofgel

Salah satu review produk Walatra Sofgel yang paling dicari adalah komposisinya. Nah, kabar bahagia untuk Anda, dimana produk kesehatan mata ini dibuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan nutrisi dan baik untuk kesehatan mata. Adapun komposisi Walatra Sofgel yakni:

  • 40% Ekstrak Blueberry

Salah satu bahkan amali dalam produk walatra softgel yang penting ialah blueberry. Buah yang rasanya manis ini mengandung zat penting seperti kalium, zat besi, fosfor, kalsium, serta vitamin B1, B2,B3 dan B6. Dimana kandungan-kandungan tersebut mampu memenuhi kebutuhan kesehatan mata, bahkan baik untuk kesehatan tubuh lainnya.

  • 5% Bunga canola

Bahan yang satu ini mungkin jarang digunakan dalam pengolahan produk. Padahal, bunga canola yang diolah menjadi minyak. Dimana minyak tersebut mengandung kadar omega 3 yang tinggi, serta kaya akan vitamin A, D, E dan K yang baik untuk kesehatan mata.

  • 10% Green Tea

Green tea atau teh hijau sangat terkenal untuk program diet. Nah, perlu diketahui, selain baik untuk program diet, juga mampu memperbaiki kesehatan mata terutama mengatasi mata kering. Hal ini karena, teh hijau memiliki kandungan senyawa antioksidan EGCG atau epigallocatechin gallate, serta kaya akan katekin.

  • 20% Ekstrak biji anggur

Siapa si yang tak suka buah anggur, rasanya yang manis dan legit di lidah. Nah, ternyata biji anggur memiliki kandungan vitamin E serta kaya akan antioksidan, sehingga sangat baik untuk kesehatan mata. Lebih dari itu, biji anggur juga mempunyai kandungan bahan aktif lainnya seperti oligomer, atau OPC.

  • 5% Ekstrak jeruk bergamot

Bahan yang satu ini juga sangat terkenal sebagai salah satu bahan pokok pembuatan produk tertentu Nah, bergamot sendiri memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C dapat larut dalam air dan antioksidan yang kuat, sehingga secara tak langsung dapat memelihara serta membentuk jaringan ikan serta kolagen pada kornea mata.

  • 2,5% Ekstrak bunga matahari

Tak hanya mempercantik taman saja, ternyata bunga matahari kaya akan vitamin E. Nah, vitamin E ini berfungsi untuk memperlambat perkembangan degenerasi makula serta katarak. Apalagi kandungan antioksidannya sangat tinggi, sehingga mampu memproteksi serta melindungi sel mata dari radikal bebas.

  • 2,5% Esktrak ginkgo biloba

Untuk bahan yang satu ini, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dimana dengan kandungan antioksidan nya ini, mampu menangkal radikal bebas yang mengganggu kesehatan mata.

  • Ekstrak Goji Berry 5%

Tak hanya blueberry, Walatra Sofgel juga memiliki kandungan buah lainnya yakni goji berry. Dimana buah yang satu ini kaya akan protein, mineral, nutrisi, bitain serta antioksidan, yang mampu mencegah gangguan penyakit pada mata. Tak heran bila bahan yang satu ini telah digunakan sejak ribuan tahun lalu oleh China.

  • Ekstrak Wortel 10%

Yang terakhir dan telah terpercaya akan khasiatnya yakni wortel. Yaps, jika membahas tentang wortel pasti dikaitkan dengan mata, hal ini karena kandungan vitamin A-nya. Dengan hal tersebut lah alasan mengapa wortel dijadikan sebagai salah satu bahan dasar pembuatan Walatra Sofgel.

Khasiat dan Kegunaan

Dan yang paling ditunggu dari review produk Walatra sehat mata adalah apa khasiatnya untuk kesehatan mata? Dengan kandungan bahan-bahan alami, berikut ini khasiat dan kegunaannya:

  • Mencegah serta mengatasi rabun dekat ataupun rabun jauh
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi untuk mata
  • Membantu meningkatkan serta memperbaiki sirkulasi dan kesehatan kapiler mata
  • Membantu mengatasi dan mencegah kerusakan jaringan retina
  • Sebagai penunjang kesehatan pembuluh darah pada mata
  • Mencegah serta mengatasi sakit mata, seperti mata gatal, merah-merah, mata buram, serta gangguan mata lainnya
  • Mencegah serta mengatasi penurunan daya pada penglihatan
  • Mencegah serta mengatasi segala jenis penyakit mata, baik yang belum atau sudah parah seperti glaukoma, katarak, presbyopa, serta lainnya.

Aturan Pakai Walatra Sofgel

Kabar bahagianya, produk Walatra Sofgel ini baik digunakan baik pada orang dewasa atau anak-anak. Nah, untuk hasil yang maksimal, aturan pakainya yakni:

  • Untuk Dewasa: dikonsumsi 2×2 softgel per hari
  • Untuk anak: 2×1 softgel per hari.

Dengan  review produk Walatra Sofgel tersebut, tentu tak ada alasan lagi untuk Anda tak menggunakannya produk ini bukan?

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Produk Bisnis

Rumah di Podomoro Park, Lebih Untung Beli Atau Sewa?

Bagi banyak orang, memiliki rumah adalah impian yang sangat ingin diwujudkan. Membeli rumah adalah salah satu keputusan finansial terbesar yang akan Anda buat dalam hidup Anda....

Posted on by Editorial Staff
Produk Bisnis

Ardium, Obat Rekomendasi untuk Ambeien / Wasir

Meskipun bisa diderita oleh anak – anak, tetapi yang paling banyak mengidap penyakit satu ini adalah orang dewasa pada usia 50 tahun ke atas. Ambeien atau wasir pada dasarnya...

Posted on by Karinov

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam