Panduan Tepat Mencuci Pakaian Si Kecil saat Bepergian


Karinov
@karinovcoid
Panduan Tepat Mencuci Pakaian Si Kecil saat...

Membawa si kecil untuk bepergian harus memperhatikan setiap detil kebutuhan si kecil. Dibandingkan orang dewasa, kebutuhan si kecil ketika travelling cenderung lebih banyak karena memang sedang dalam masa pertumbuhan serta lebih sensitif. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah cara mencuci pakaian si kecil saat sedang menjalani travelling.

Untuk memastikan kualitas hasil cucian yang baik, sangat disarankan untuk menggunakan deterjen pakaian bayi khusus agar kulit bayi tidak rentan alergi dan iritasi. Selain pemilihan deterjen, berikut ini adalah tips lainnya yang juga perlu Anda perhatikan ketika sedang travelling dengan si kecil.

Pastikan Anda Membawa Pakaian yang Cukup

Pakaian yang dibutuhkan si kecil umumnya jauh lebih banyak ketimbang orang dewasa. Hal ini mengingat Anda harus lebih sering mengganti pakaian entah karena si kecil muntah, terkena noda kotoran air seni dan feses, serta faktor lainnya. Anda harus mempertimbangkan dengan cermat jumlah baju yang harus dibawa disesuaikan dengan lama perjalanan yang ditempuh.

Sempatkan Mencuci Baju si Kecil di Penginapan

Apabila Anda menginap di hotel maupun penginapan lainnya ketika perjalanan, sempatkanlah untuk mencuci pakaian bayi di penginapan. Apabila Anda menginap di hotel, Anda bisa memanfaatkan wastafel untuk mencuci pakaian si kecil. Gunakanlah deterjen khusus pakaian bayi agar baju bisa bersih dan tidak menyebabkan alergi di kulit. Pastikan Anda membilas pakaian hingga deterjen dan busa benar-benar hilang.

Gunakan Hairdryer

Ketika sedang melakukan traveling, saat menjemur pakaian si kecil bisa dikatakan cukup sulit dan ribet apalagi ketika Anda menginap di hotel. Ketimbang harus menjemur pakaian dalam keadaan masih sangat basah, tidak ada salahnya Anda menggunakan hairdryer hotel agar baju lebih cepat kering ketika dijemur.

Jangan Lupa Bawa Detergen Pakaian Bayi

Agar kulit bayi tetap lembut dan terjaga dari alergi, selalu gunakan deterjen khusus pakaian bayi yang memang diformulasikan dengan lebih lembut untuk kulit si kecil. Salah satu produk deterjen bayi yang direkomendasikan adalah Sleek baby Travel Wash yang didesain khusus untuk traveling. Aman mencuci deterjen untuk pakaian bayi menggunakan Sleek karena diformulasikan dengan bahan alami.

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Mitra Bisnis

Mengenal Fungsi Skema Box Speaker

Fungsi skema box speaker antara lain sebagai penguat konstruksi box dan membantu memaksimalkan suara yang keluar dari speaker.

Posted on by Editorial Staff
Mitra Bisnis

Harga Pemakaman Al Azhar memorial Garden

Brought to you by Al Azhar MG Kehidupan setelah kematian merupakan hal yang esensial bagi umat muslim. Berbagai amal perbuatan dan ibadah disiapkan sebaik mungkin sebagai bekal...

Posted on by Karinov

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam