Produk Bisnis

3 Merk Cat Epoxy Lantai Terpopuler di Indonesia [+Harga]


Memiliki bagasi dengan kendaraan roda empat yang jumlahnya lebih dari satu merupakan idaman setiap orang. Tapi selaras dengan keuntungannya, ada banyak kerugian yang dimiliki ketika membiarkan bagasi Anda dijejali kendaraan yang banyak, termasuk kerusakan pada lantai betonnya.  

Untuk menghindari kerusakan parah, pemilik rumah biasanya menggunakan pelapis epoxy lantai untuk menguatkan lantai beton. Epoxy lantai yang turut digunakan untuk melindungi lantai beton pabrik dari kerusakan akibat gesekan atau getaran yang diberikan dari alat berat atau kendaraan penangkut di dalam pabrik.

Rekomendasi 3 Merk Epoxy Lantai Terpopuler

Di Indonesia, ada beberapa merk epoxy lantai yang biasa digunakan. Merk epoxy lantai yang terjamin kualitas dan daya tahannya. 

Epotone Pro

Sudah menjadi rahasia umum jika epoxy lantai dibuat dari dua campuran bahan kimia yakni harderner polyamida dan resin. Kedua campuran tersebut, bisa Anda temukan pada komposisi Epotone Pro yang dijual bebas di pasaran, bahkan dijual secara daring.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh epoxy lantai, termasuk menjaga daya tahan lantai, anti karat dan paling penting mampu melindungi lantai dari zat kimia. Selain itu, Epotone Pro terdiri dari banyak warna yang bisa Anda pilih antara lain warna merah, hitam, biru cerah, tern grey atau putih. 

Tidak hanya digunakan untuk cat lantai beton, Epotone Pro juga bagus untuk melindungi logam atau kayu. Karena termasuk barang berkualitas tinggi, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakannya. Ada cara pemakaian yang bisa ditemukan dalam kemasan Epotone Pro. 

Puffin Paint

Bila masih ragu menggunakan produk di atas, ada merk lain yang tidak kalah populer yakni Puffin Paint. Produk ini mampu diaplikasi di mana saja termasuk lantai kamar mandi, lantai studio, lantai dapur, garasi dan lainnya.

Cara aplikasinya pun sangat mudah tidak perlu menggunakan roller, cukup pakai kuas atau spray disesuaikan dengan kebutuhan Anda.  Dan sama seperti merk epoxy lantai sebelumnya, Puffin Paint ini juga terdiri dari berbagai warna yang cantik seperti kuning, hijau, biru, merah, putih dan warna lainnya. 

Upox Dana Paint

Secara khusus Upox Dana Paint difomulasikan untuk melindungi permukaan beton, baja atau kayu dari kerusakan. Selain digunakan untuk melindungi lantai bagasi atau ruangan di rumah, Upox Dana Paint juga bisa diaplikasikan di lantai kolam ikan atau kolam renang pasca pengurasan. 

Cara aplikasi epoxy lantai ini sangat mudah dan efisien, cukup siapkan peralatan yang dibutuhkan dan ikuti tutorial pemakaian produknya sebagaimana yang tertulis di kemasan cat. 

Jika bicara tentang harga, masing-masing merk epoxy lantai di atas memiliki kisaran harga yang cukup kompetitif. Anda bisa pilih merk yang menurut Anda paling bagus dan berkualitas atau coba satu demi satu hingga menemukan brand yang paling bagus untuk melindungi kualitas lantai beton atau kayu di rumah. Jika Anda berminat menggunakan jasa epoxy lantai, berikut harga jasa yang ditawarkan oleh PanEpoxy.com.

No.KetebalanHarga
1300 MicronRp 50.000/m2
2350 MicronRp 70.000/m2
3500 MicronRp 98.000/m2
41000 MicronRp 152.000/m2
52000 MicronRp 235.000/m2
63000 MicronRp 315.000/m2

Demikian informasi menarik seputar epoxy lantai dan rekomendasi produsennya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, silahkan uji tes sampel epoxy lantai dengan membeli produk yang paling kecil terlebih dahulu.

Produk Bisnis
Daftar Harga Gorong-Gorong (Box Culvert) di Area Jakarta
Produk Bisnis
Fungsi Elco Atau Kapasitor Elektrolit [Ulasan Lengkap]
Produk Bisnis
4 Merk Water Heater Tenaga Surya Terbaik di Indonesia
  • Jangan lupa untuk memilih yang terbaik adalah jenis resin yang dipergunakan adalah yang special, misalnya flooring Finish agatha paint adalah salah satu cat untuk lantai terbaik di Indonesia…… sudah terbukti…..