Produk Bisnis

Panduan Reset Password Brankas Krisbow


Punya hobi bongkar-bongkar brankas yang tak terpakai namun sulit membukanya? Jangan khawatir, karena saat ini sudah ada panduan reset password Safety Box Krisbow yang bisa Anda coba untuk membuka brankas dengan mudah.

Brankas Krisbow ini adalah sebuah brankas yang memiliki password secara digital. Jenis brankas ini adalah salah satu brankas kantor yang bisa diubah passwordnya kali-kali. Biasanya brankas ini digunakan untuk menyimpan dokumen penting atau barang berharga dalam sebuah perusahaan.

Sehingga pada saat ganti staff sering kali password diganti dan tidak semua orang tahu. Karena itu ada kalanya brankas tidak bisa dibuka. Nah, untuk mengatasi masalah yang demikian, ternyata sangatlah mudah.

panduan reset password brankas Krisbow ini bisa Anda coba pada beberapa tipe brankas Krisbow yang memiliki bentuk keypad digital saja. mau tahu seperti apa caranya, yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar isi:

Buka Pintu Brankas Krisbow

Untuk melakukan reset password Safety Box Krisbow, maka yang harus membuka pintu brankas terlebih dahulu. Cara membukanya cukup mudah, namun hal ini akan menjadi masalah jika tutup brankas tidak bisa dibuka karena keypad digital mati atau brankas tersebut baterainya habis. sehingga nantinya brankas tersebut akan terkunci dan Anda tidak bisa membukanya.

Masalah yang sering terjadi selanjutnya adalah keypad eror atau Anda tidak tahu password yang tepat untuk membuka brankas tersebut. Jika hal ini yang terjadi, maka yang bisa Anda lakukan hanya mengambil ahli service brankas.

Mencari Tombol Reset Password

Jika pintu brankas telah berhasil dibuka, maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan mencari tombol reset password. Biasanya tombol ini berada di bagian dalam pintu brankas. Tombol ini bisa Anda temukan dengan mudah karena ia berwarna merah atau hijau.

Ilustrasi tombol reset password krisbow

Adapun tombol ini sendiri berfungsi untuk melakukan reset pada brankas Krisbow. Biasanya tombol ini terlekat di bagian belakang samping atau jika tidak ada berada di tempat baterai. Namun, di beberapa tipe Anda juga bisa menemukan tombol ini di pintu bagian dalam.

Meskipun letaknya tersembunyi, namun ada lubang yang bisa Anda akses untuk menemukan tombol ini dengan mudah. Jika Anda sudah menemukan tombol ini, maka untuk melakukan reset caranya sangatlah mudah.

Anda hanya cukup menekan tombol tersebut satu kali saja. maka secara otomatis brankas akan kembali ke password semula yang berasal dari pabrik. Kemungkinan password bawaan pabrik ini adalah 0000 atau 1234 atau 000000 atau bisa juga 123456.

Jika Anda tidak tahu password pabriknya, silahkan coba saja password di atas untuk membuka password brankas tersebut. Namun, perlu Anda tahu jika Anda salah memencet tombol brankas sebanyak 3 kali, maka Anda tidak diperbolehkan mencobanya kembali sebelum 5 menit.

Baca juga: 3 Toko Furniture Kantor Terpercaya di Indonesia

Namun, setelah 5 menit ini berlalu, brankas tersebut bisa dicoba kembali. Ada juga beberapa tipe brankas yang disertai dengan alarm. Sehingga apabila Anda salah memasukkan password, maka alarm tersebut akan berbunyi.

Lakukan Reset Password Krisbow

Panduan reset password Safety Box Krisbow selanjutnya jika Anda sudah berhasil mereset dan ingin mengganti dengan password yang baru sangat mudah. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menekan tombol pagar.

Setelah itu, masukkan kode yang lama dan kode yang akan anda ganti dengan mengakhirinya dengan tanda agar juga. jika brankas tersebut masih menyala dengan warna biru, maka yang harus Anda lakukan adalah dengan menekan tombol bintang dan diikuti dengan password baru. Kemudian akhiri password tersebut dengan tanda pagar.

Jika Anda melakukan cara ini dengan benar, maka nantinya akan muncul tulisan in atau into pada layar. Nah, password baru anda nantinya akan berisi 4 sampai 8 digit angka. Silahkan ingat dan hafalkan, jika perlu dicatat agar tidak lupa.

Setelah itu, cobalah gunakan password yang baru untuk membuka brankas kembali. Jika Anda benar, maka brankas akan terbuka dan Anda bisa menutup brankas tersebut kembali. Ingat, pastikan bahwa setiap step by step adalah panduan reset password Safety Box Krisbow harus Anda lakukan dengan benar, jika salah maka dan atau anda lupa password, maka brankas secara otomatis tidak akan bisa dibuka.

Bagaimana, bukankah panduan reset password Safety Box Krisbow sangat mudah untuk diikuti? Kini Anda tidak perlu bingung dan panik lagi ketika harus mengganti password brankas di rumah atau di perusahaan.

Caranya sangat mudah untuk diikuti bahwa panduannya juga sangat jelas. Hal yang harus Anda ingat ketika mengganti password adalah selalu mengingat password yang baru. Sebab dengan password yang baru inilah Anda bisa membuka kembali brankas tersebut dan melihat semua isi yang ada di dalamnya. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.

Produk Bisnis
4 Merk Water Heater Tenaga Surya Terbaik di Indonesia
Produk Bisnis
Mengenal Apa Itu Thermistor, Cara Kerja, dan Harganya
Produk Bisnis
Rumah: Pilihan Investasi yang Tepat untuk Milenial
There are currently no comments.