kebakaran pasar sederhana sukajadi bandung

Kebakaran terjadi di pasar Sederhana, Sukajadi – Bandung

Bandung – Api berkobar di area Pasar Sederhana Sukajadi Bandung. Petugas turun tangan untuk memadamkan api.

Pasar Sederhana terbakar pada Jumat (5/10/2018) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. “Iya, tim sedang meluncur,” ucap Kabid Pemadaman Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung A Kurnia via pesan singkat.

Dari foto yang diterima detikcom, kobaran api membesar di area dalam pasar. Lokasi Pasar Sederhana ini berada di Jalan Jurang, Kecamatan Sukajadi. Letaknya tak jauh dari mal Paris van Java.

“Kita menerima laporan pukul 21.40 WIB. Saat ini sudah meluncur,” kata Bella Bhakti Nagara, salah satu petugas pemadam.

Pasar Sederhana Bandung pernah terbakar pada September 2014. Kejadian kebakaran tersebut meludeskan belasan kios pedagang.

Kronologi Kebakaran Pasar Sederhana Sukajadi

Menurut salah seorang saksi mata, api mulai terlihat membumbung di pasar sederhana sukajadi mulai pukul 21.00. “Sekitar setengah 10 itu api makin membesar. Titik apinya dari belakang pasar,” ujar salah seorang warga.

Sekitar 5 mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk membantu memadamkan api. Pukul 21.53 WIB tiga unit mobil pemadam kebakaran Kota Bandung datang di tempat kejadian.

Polisi yang siaga mengamankan lokasi meminta warga menjauh.Warga pun berhamburan ke jalan. Selain itu, polisi mengalihkan jalur lalu lintas di Jalan Sederhana. Hingga tadi malam, proses pemadaman masih dilakukan.

Sumber: detik.com, kompas.com, cnnindonesia.com

There are currently no comments.