Produk Bisnis

Spotify Premium? Ini Cara Daftar dan Harga Paketnya


Artikel ini disponsori oleh Kuota Murah

Tak hanya e-commerce yang kerap memberi potongan harga produk saat memasuki masa liburan, layanan streaming musik Spotify pun tidak mau kalah. Bagi anda para gadgeter yang sangat senang mendengarkan lagu pada smartphone ataupun laptop, menggunakan layanan musik streaming tentunya sudah tidak asing lagi, seperti dengan aplikasi yang bernama Spotify ini. Saat ini Spotify telah resmi mengumumkan promosi akun premium dengan harga yang sangat murah. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga paket Spotify Premium yang perlu anda ketahui.

Daftar Harga Paket Spotify Premium

Walau bisa dimanfaatkan secara gratis, layanan Spotify yang satu ini juga mempunyai beragam fitur premium yang hanya dapat diakses melalui sistem langganan saja, mulai harian hingga bulanan. Dengan berlangganan akun premium tersebut, maka anda sebagai pengguna Spotify telah dapat melakukan beberapa hal yang sebelumnya tidak dapat anda lakukan secara gratis.

Daftar harga paket Spotify premium ini juga sangat beragam. Akun premium Spotify per bulannya biasanya dibanderol dengan harga sebesar Rp 49.900. Akan tetapi, kali ini Spotify telah resmi mengumumkan bahwa anda para pemilik akun premium Spotify dapat melakukan migrasi dengan harga Rp 4.990 saja. Yang membuatnya semakin menarik, meskipun dengan harga yang terjangkau, anda tetap akan mendapatkan langganan dari Spotify premium selama 3 bulan.

Apa Keunggulan Spotify Premium?

Terdapat beberapa hal yang paling membedakan paket Spotify premium atau berbayar ini dengan Spotify free atau gratis. Pertama, anda sebagai pengguna dapat mendengarkan berbagai jenis lagu kesukaan tanpa harus terganggu oleh iklan.

Sedangkan pada layanan Spotify free, lagu yang anda dengarkan kerap kali didahului dengan sebuah pesan komersil atau iklan seperti halnya ketika anda tengah mendengarkan sebuah radio. Yang kedua, pengguna Spotify premium juga dapat mendengar hingga 30 juta lagu secara offline.

Anda juga tidak perlu menguras kuota internet anda untuk dapat menikmati lagu kesukaan. Terakhir, anda dapat memainkan jenis lagu apapun, dimanapun, dan juga kapanpun anda mau melalui perangkat apa saja secara bebas tanpa batasan.

Memang tidak ada perbedaan yang berarti antara fasilitas yang akan didapatkan dari pengguna Spotify premium individu dan juga Spotify keluarga. Untuk paket keluarga sendiri, meski tidak terdaftar 6 anggota, setiap anggota akan mendapatkan masing-masing dengan playlist lagu sesuai dengan selera masing-masing.

Musik yang tersimpan dan juga rekomendasi yang diberikan bersifat personal atau tidak akan tercampur dengan akun milik anggota keluarga yang lainnya. Saat ini Spotify telah diunduh bahkan hingga 75 pengguna aktif di 59 negara di dunia. Sebanyak 30 juta pelanggannya memilih menggunakan paket Spotify berbayar. Dengan mengetahui daftar harga paket Spotify premium ini, anda dapat memilih paket Spotify sesuai dengan keinginan anda.

Produk Bisnis
Jenis – Jenis Box Subwoofer, Pilih Sesuai dengan Selera Anda!
Produk Bisnis
Gorden Untuk Jendela Kantor, Pilih Kain atau Blinds?
Produk Bisnis
Harga Brankas Krisbow, Chubb, dan Ichiban [+Fitur]
There are currently no comments.