2 Cara Sederhana Berburu Tiket Pesawat Murah


Editorial Staff
@zaidmgn
2 Cara Sederhana Berburu Tiket Pesawat Murah

Salah satu kendala bagi semua orang ketika liburan adalah tiket pesawat dan akomodasi yang mahal. Orang-orang sibuk mencari tiket promo dari beberapa maskapai penerbangan.

Jadi, apa yang harus Anda lakukan? Disini saya akan membagikan pengalaman selama berburu tiket pesawat dengan harga yang murah. Mungkin pengalaman ini bisa menjadi tips yang bisa Anda praktekkan. Simak tipsnya dibawah ini.

Cara Mendapat Tiket Pesawat Murah

1. Melalui travel agent

Ada banyak travel agent yang menjual tiket pesawat dengan harga yang murah. Biasanya, travel agent sudah bekerja sama dengan pihak maskapai, jadi tenang saja, tiketnya pasti resmi! Carilah agen yang terpercaya dan sudah bertahun-tahun menggeluti bisnis tersebut.

Karena Anda sudah mempersiapkan tanggal keberangkatan, akan sangat mudah untuk membidik tiket murah dari travel agent. Biasanya, promo-promo akan dikeluarkan dalam jangka waktu 1-3 bulan sebelum keberangkatan. Jadi, stay tune terus ya!

2. Melalui travel fair

Mendapatkan tiket pesawat murah dengan travel fair mungkin bisa disebut sebagai opsi terakhir. Pasalnya, event ini biasanya diadakan satu tahun sekali, diadakan pada kota-kota terpilih, dan waktunya pun tidak menentu.

Tapi, apa salahnya untuk tetap dicoba? Toh memburu tiket di travel fair itu bisa sangat murah, sekalipun untuk maskapai yang menyediakan kelas bisnis atau eksekutif dengan harga fantastis.

Ingin tahu lebih lengkap 2 cara berburu tiket murah lainnya? Simak lanjutannya di Tips Realistis Mendapat Tiket Pesawat Murah.

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Berita

Ini Daftar 5 Perusahaan / Bisnis Milik Sandiaga Uno

Sandiaga Uno kini menjadi Calon Wakil Presiden yang mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2019 yang akan datang. Bisa dibilang, Sandiaga Salahuddin...

Posted on by Editorial Staff
Berita

Podomoro Park: Peluang Investasi Properti bagi Milenial Bandung

Mengapa investasi properti? Investasi properti tak melulu untuk ditinggali. Jika kaum milenial jeli, mereka bisa meraup pundi-pundi dari investasi ini, contohnya dengan disewakan....

Posted on by Editorial Staff

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam