Inilah Contoh Toko Online Shopify Terbaik nan Ikonik di 2020


Karinov
@karinovcoid
Inilah Contoh Toko Online Shopify Terbaik...

Informasi ini disampaikan oleh: http://vaz.biz.id

Shopify merupakan sebuah aplikasi berbayar yang bisa Anda gunakan untuk membuat toko online. Untuk memulai berjualan, Anda bisa menerapkan metode yang paling mudah yaitu dropship. Sistem ini memungkinkan Anda bisa memulai bisnis tanpa harus mengeluarkan biaya modal yang banyak. Selain itu Anda bisa lebih leluasa untuk mencari supplier yang sesuai.

Menjalankan metode dropship tidaklah sulit, Anda hanya perlu melakukan promosi yang bagus dan memiliki supplier yang unggulan dan dapat dipercaya. Anda tidak perlu memikirkan proses pengiriman, karena hal tersebut dilakukan oleh pihak supplier.

Keunggulan Shopify

Shopify banyak dipilih karena mudah digunakan dan memiliki banyak keunggulan. Dengan adanya layanan terbaik, Anda bisa lebih mudah untuk mengelola toko online sesuai dengan rencana bisnis yang telah disusun. Hal tersebut tentu akan memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak, berikut beberapa keunggulannya.

1.      Manajemen toko bisa dilakukan dari ponsel

Ketika memiliki toko Anda tentu harus mengaksesnya tiap hari. Anda harus mengelola stok serta pesanan yang masuk secara berkala agar bisa mengetahui alur penjualan dengan baik. Dahulu mungkin hal ini sulit dilakukan, karena Anda harus membawa laptop kemana-mana. Namun dengan Shopify, Anda tidak perlu kerepotan lagi.

Segala kebutuhan online shop bisa langsung dikelola melalui ponsel. Dimanapun berada, Anda bisa langsung menjawab chat dari calon pelanggan, mengupdate produk hingga memproses pesanan yang masuk.

2.      Layanan bantuan 24 jam

Shopify memberikan layanan bantuan yang aktif selama 24 jam. Hal ini tentu sangat membantu Anda ketika memiliki kendala atau pertanyaan saat menggunakan Shopify. Anda bisa mengajukan pertanyaan melalui phone call, email, chat maupun open chat. Dengan segera pihak customer service Shopify akan membalas pesan Anda dengan informasi yang mendetail.

3.      Tema beragam

Shopify menyediakan berbagai tema desain yang bisa Anda sesuaikan dengan karakteristik online shop yang akan dibuat. Tampilan toko online tentu menjadi faktor utama calon pelanggan bisa tertarik dalam lama mengaksesnya.

Anda bisa melakukan modifikasi terhadap tema yang dipilih sesuai dengan selera. Anda harus memancarkan kesan unik yang berbeda sehingga toko tidak sama dengan yang lainnya.

4.      Tersedia masa trial selama 14 hari

Sebelum Anda membayar biaya langganan, tersedia masa percobaan selama 14 hari. Anda bisa mencoba aplikasi terlebih dahulu dan menentukan apakah aplikasi Shopify cocok dengan kebutuhan atau tidak.

Ketika masa percobaan telah selesai, Anda bisa memilih paket langganan sesuai dengan kebutuhan. Namun jika dirasa keberatan Anda bisa membatalkan keanggotaan tersebut dan secara otomatis Shopify akan menghapus akun milik Anda.

5.      Shop builder yang mudah digunakan

Membuat website toko online tentu membuat banyak orang menjadi khawatir karena tidak memahami dunia programming. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir Shopify yang bisa dijadikan sebagai alat khusus untuk proses pembuatan toko online. Dalam beberapa jam Anda bisa langsung membangun toko online impian secara praktis.

Berikut 5 Contoh Toko Online Shopify Terbaik

Aplikasi Shopify sudah banyak digunakan untuk membuat online shop dengan cepat. Bahkan beberapa online shop tersebut saat ini mampu masuk di jajaran toko terbaik yang memiliki banyak pelanggan. Apa saja toko yang dimaksud, berikut informasinya.

1.      Shop Senia

Toko ini menjual berbagai produk yang diproduksi dari China sehingga terlihat unik dan berbeda. Kualitas produk yang dijual juga sangat berkualitas dan beragam. Konsep online shop seperti ini sangat berpeluang memberikan banyak keuntungan.

Namun jika Anda ingin membuka toko online yang menjual produk luar negeri, sebaiknya memperhatikan durasi pengiriman dengan baik. Jangan sampai pelanggan terlalu menunggu sehingga mengajukan berbagai komplain. Anda perlu memberikan informasi kepada calon pelanggan bahwa pengiriman akan memakan waktu sekitar 2-4 minggu.

Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir komplain yang mungkin diajukan. Selain itu Anda juga harus memilih supplier dengan cermat dan pilihlah yang terpercaya dan mampu mengirim barang dengan cepat. Hal tersebut tentu akan berpengaruh pada pelayanan toko Anda nantinya, untuk itu perhitungkan segalanya dengan baik.

2.      Blue Crate

Blue Crate merupakan toko yang dibangun dari aplikasi Shopify serta memiliki sistem pemasaran produk yang menawan. Toko ini secara rutin melakukan pemasaran dengan konten serta penawaran yang menarik. Blue Crate menghadirkan video produk yang menarik versi sendiri sehingga mampu menarik minat calon pelanggan.

Toko ini menjalankan sistem dropship yang menggunakan supplier dari luar negeri, sehingga produknya terlihat berbeda dan lebih menarik. Anda bisa menjadikan toko ini sebagai rekomendasi untuk bisa menjalankan sistem dropship yang baik dan berkualitas. Kembangkan kreativitas yang Anda miliki untuk bisa mengembangkan bisnis secara signifikan.

3.      So Aesthetic

Toko ini mengusung tema trendy yang menjual berbagai produk yang sedang populer dan banyak disukai. Target pembeli toko ini adalah anak-anak muda yang menyukai budaya asing seperti J-Pop, K-Pop, Asian Street Wear dan lain sebagainya.

Memiliki konsep desain serta produk yang unik, membuat toko ini patut dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang ingin membuat toko online. Desain website dibuat sebaik mungkin sehingga calon pelanggan yang baru membukanya akan langsung tertarik melihat-lihat.

4.      Pet Ninja

Toko online ini bergerak dalam produk petcare. Disana tersedia berbagai pernak pernik unik yang bisa Anda pakaikan para hewan peliharaan yang dimiliki. Tampilan toko ini terlihat sangat unik dan profesional, sehingga masuk dalam kategori toko online Shopify yang terbaik.

Selain memiliki keunikan dalam bidang produk, toko ini juga memiliki daya tarik utama pada bagian desainnya. Pet Ninja memiliki tampilan yang clean dan juga rapi sehingga enak dilihat. Admin toko ini juga sangat responsif untuk terus menawarkan berbagai promo khusu pada periode tertentu.

5.      Common Panda

Toko online yang dibuat dari aplikasi Shopify yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi untuk membuat toko sendiri. Common Panda merupakan toko online yang dimiliki oleh Rito yang berasal dari India. Selain mengelola toko online, Rito juga memiliki channel Youtube yang berisikan tentang cara jitu berjualan online.

Rito mengajarkan bahwa sistem dropship bisa Anda lakukan dari mana saja. Dari teknik pemasaran yang tepat, Anda bisa menjangkau pasaran yang lebih luas. Keunikan toko ini adalah menawarkan produk dengan sistem bundling sehingga pelanggan bisa langsung mendapatkan komponen lengkap.

Bukan hanya dari segi desain saja, Common Panda mampu masuk jajaran toko online terbaik karena strategi marketingnya yang menarik. Anda bisa mempelajari sistem pemasaran tersebut untuk bisa menerapkannya pada toko sendiri. Beberapa online shop tersebut tentu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengelola dan memajukan produknya. Dalam hal berbisnis Anda tidak boleh mudah menyerah dengan mudah. Kerahkan semua ilmu dan juga usaha Anda untuk bisa meraih kesuksesan. Anda bisa mengikuti berbagai kelas khusus untuk memperdalam ilmu pemasaran dan juga pengelolaan toko online

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Entrepeneurship

Siapa Dr. Irfan Buchari, Penemu Brainking untuk Otak Anak

Brainking Plus kini sudah dikenal luas sebagai vitamin otak herbal untuk menangani masalah kesehatan. Testimoninya beragam mulai dari masalah autisme, gangguan saraf dan...

Posted on by Karinov
Entrepeneurship

Mengenal Pengertian Bisnis dan Tujuannya

Kata bisnis sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Namun apakah sebenarnya pengertian bisnis (kewirausahaan)? Bisnis sendiri merupakan kegiatan yang dilakukan baik...

Posted on by Karinov

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam