Ini Harga, Keunikan dan Spesifikasi Vespa Sprint I-Get

Vespa Sprint sebagai salah satu produk flagship besutan Piagio Italia ini tidak kehabisan peminat. Buktinya, jenis anyar Vespa I-Get masih digandrungi pasar.


Karinov
@karinovcoid
Ini Harga, Keunikan dan Spesifikasi Vespa...

Bagi Anda yang menyukai motor berdesain klasik, mungkin akan memiliki minat yang besar terhadap Vespa Sprint I-Get. Ya, kehadiran motor satu ini memang begitu menarik perhatian karena desainnya yang klasik, khas namun juga sporty dan pilihan warnanya juga trendi. Cocok untuk Anda yang sedang mencari kendaraan roda dua dengan desain tersebut namun tidak mencerminkan kata tua.

Motor ini kabarnya juga cocok untuk Anda yang berkarakter lincah loh. Berikut informasi lengkap seputar harga, keunikan sekaligus spesifikasi Vespa Sprint I-get ini. Yuk disimak.

Harga Vespa Sprint I-Get

Vespa Sprint I-Get yang baru bisa Anda dapatkan dengan mahar yang besarnya sekitar Rp47 jutaan. Dengan uang sebesar itu, Anda bebas memilih warna yang Anda suka karena Vespa Sprint I-Get ini hadir dalam 3 pilihan warna yang akan membuat Anda lebih percaya diri saat menaikinya. Adapun ketiga pilihan warna tersebut ialah sebagai berikut:

  • Red Scarlatto
  • Grey Titanio
  • White Innocenza

Kembali membahas mengenai harga, Anda bisa mendapatkan harga yang berbeda tergantung pada kota dimana Anda membelinya sekaligus dengan waktu pembeliannya. Jadi, ya sebaiknya Anda siapkan uang lebih saja untuk berjaga-jaga.

vespa sprint classy italian
vespa sprint classy italian

Keunikan Vespa Sprint I-Get

Walaupun mempunyai desain yang klasik, kenyataannya Vespa Sprint I-Get tampak sporty dengan desain yang seolah awet muda. Inilah salah satu letak keunikannya. Jadi, walaupun Anda mengendarainya, Anda akan terhindar dari kesan mengendarai motor jadul. Bodynya sendiri ramping dengan roda besar berukuran 12 inchi.

Lihat pula: Perbedaan Vespa S dan Vespa Sprint

Motor ini juga seolah mempunyai kesan yang anggun dan menyenangkan untuk melintasi jalanan kota. Anda pun bisa mengendarainya dengan tenang karena motor ini juga dilengkapi teknologi terkini yang membuat siapa saja bisa mengendarainya di segala kondisi. Jangan lupa dengan bagasinya. Bagasi ini berukuran cukup besar yang bahkan mampu menampung helm full face.

Selain itu, sadel bagian tempat duduk pengendara dan penumpang juga menarik perhatian. Desainnya baru dan Anda tentu akan semakin nyaman berada di atasnya. Sadel ini juga merupakan Electric Saddle yang bisa dibuka dengan tombol khusus.

Spesifikasi Vespa Sprint I-Get

Dengan dimensi panjang 1.863 mm, lebar 695 mm, ketinggian jok 790 mm dan jarak sumbu roda 1.334 mm, Vespa Sprint I-Get ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  1. Emisi yang digunakan adalah Euro 3
  2. Rem belakang yang digunakan adalah jenis tromol 140 mm
  3. Transmisinya menggunakan Continuous Variable Transmission atau CVT otomatis
  4. Sistem pembakaran menggunakan injeksi elektronik
  5. Sistem pendingin mesin adalah sirkulasi udara tekan
  6. Mesinnya adalah silinder tunggal 3 katup dengan kapasitas 154,8 cc
  7. Daya maksimum yang bisa dikeluarkan sebesar 8,7 kW pada setiap 7.500 rpm
  8. Torsi maksimum sebesar 12 Nm untuk setiap 5.000 rpm
  9. Kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 7 liter
  10. Suspensi belakang menggunakan peredam kejut hidrolik tunggal
  11. Suspensi depan menggunakan lengan tunggal dengan pegas helikal serta peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda

Karena memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti di atas, tentu Vespa Sprint I-Get ini sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih jika Anda menyukai nuansa yang sedikit vintage. Anda tinggal pilih saja, warna yang lebih cocok dengan kepribadian Anda.

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Otomotif

Panduan Ikut Flash Sale Mobil di Seva.id, Harga Miring Banget!

Memiliki kendaraan pribadi, khususnya mobil mungkin adalah impian setiap orang. Bukan hanya karena alasan untuk memenuhi kebutuhan alat transportasi saja, tetapi memiliki mobil...

Posted on by Karinov
Otomotif

Ini Sederet Mobil Sedan Tua yang Bagus Dimodifikasi

Bagi kalangan pencinta otomotif, mobil sedan tua memiliki kelebihannya tersendiri. Terutama untuk yang berminat melakukan modifikasi mobil menjadi lebih garang melaju di jalanan....

Posted on by Karinov

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam