Ardium, Obat Rekomendasi untuk Ambeien / Wasir


Karinov
@karinovcoid
Ardium, Obat Rekomendasi untuk Ambeien /...
Posted by Karinov

Meskipun bisa diderita oleh anak – anak, tetapi yang paling banyak mengidap penyakit satu ini adalah orang dewasa pada usia 50 tahun ke atas. Ambeien atau wasir pada dasarnya bukan jenis penyakit yang berbahaya, tetapi jika dibiarkan tanpa ada pengobatan maka kondisi tersebut bisa mengancam jiwa.

Pada beberapa kasus, ambeien atau wasir memang tidak menimbulkan gejala. Tapi apabila memang muncul, gejala paling umum terjadi adalah pendarahan dan keluar lendir pada saat BAB (Buang Air Besar), timbul rasa nyeri, kemerahan, benjolan, dan pembengkakkan di daerah anus. Ambeien atau wasir umumnya akan hilang dengan sendirinya, tetapi ada banyak sekali jenis obat rekomendasi untuk ambeien atau wasir, salah satunya adalah Ardium.

Ardium, Obat Rekomendasi untuk Ambeien atau Wasir

Ardium pada dasarnya merupakan jenis obat yang dipercaya efektif dalam mengobati berbagai gangguan pembuluh darah, termasuk ambeien atau wasir. Berkat kandungan seperti zat diosmin dan hesperidon sehingga menjadikannya ampuh dalam mengobati dan meringankan ambeien dengan cepat dan tepat.

Kandungan diosmin dan hesperidin yang terkandung di dalam Ardium adalah jenis bahan kimia tanaman yang biasanya ditemukan pada buah jeruk dan lemon. Dikenal juga sebagai obat tradisional yang ampuh menyembuhkan ambeien, pada Ardium tersebut juga terkandung MPFF original yang dikembangkan di Perancis.

meredakan ambeien bagi ibu hamil
Cara meredakan ambeien bagi ibu hamil

Cara Pengkonsumsian Ardium Sesuai Dosis

Ardium sebagai obat rekomendasi untuk ambeien atau wasir ini sebaiknya dikonsumsi diwaktu makan atau sesudah makan dengan dosis sebagai berikut.

  • Untuk ambeien atau wasir akut 3 tabet sehari selama 4 hari, lalu dilanjutkan 2 tablet sehari selama 3 hari
  • Untuk ambeien atau wasir kronik dan gangguan peredaran darah di kaki 1 tablet sehari

Sementara itu untuk usia anak – anak, sampai saat ini ternyata masih belum diketahui efektvitas dan keamanan dosis Ardium untuk usia balita. Sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dulu pada dokter apabila memang ingin memberikan obat ambeien atau wasir satu ini kepada si kecil.

Efek Samping Ardium yang Mungkin Terjadi

Berikut adalah beberapa efek samping dari pengkonsumsian Ardium yang mungkin terjadi, tetapi tidak selalu, diantaranya seperti gangguan pada pencernaan, sakit kepala, muncul ruam, trombosis vena, kram di bagian tungkai bawah, sakit perut, dan dispepsia.

Selain efektif untuk mengobati ambeien atau wasir, Ardium ternyata juga baik untuk mengatasi terjadinya pembengkakkan di bagian lengan atau lymphedema pasca operasi kanker payudara. Ardium bahkan baik untuk melindungi terhadap toksisitas hati dan meredakan nyeri radikuler. Ardium akan bekerja dengan cara menormalkan kembali tekanan darah pada daerah vena, yang bisa sebabkan terjadinya kebocoran cairan ke jaringan yang ada di sekitarnya. Carian jaringan yang sudah menumpuk nanti akan dikembalikan pada sirkulasi darah yang normal lewat sistem limfatik.

Amankah Ibu Hamil Mengkonsumsi Ardium?

Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apa obat ambeien atau wasir satu ini aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui. Apabila Anda memang ragu ketika akan mengkonsumsi Ardium, sebaiknya konsultasikan terlebih dulu pada dokter atau bidan. 

Anda tetap disarankan agar menggunakan obat ambeien atau wasir satu ini dengan aturan pakai dan dosis yang tertera pada kemasan, atau mengikuti anjuran dari dokter Ada. Namun demikian, apabila gejala tidak kunjung hilang selama lebih dari 7 hari setelah mengkonsumsi obat Ardium, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Ardium, obat rekomendasi untuk ambeien atau wasir. Semoga bermanfaat.

Show Comments (0)

Comments

Related Articles

Produk Bisnis

Jenis – Jenis Box Subwoofer, Pilih Sesuai dengan Selera Anda!

Suatu sistem speaker berbasis bass yang dapat menghasilkan frekuensi yang bunyinya cenderung lebih rendah, itulah yang disebut dengan subwoofer. Agar performa subwoofer dapat...

Posted on by Editorial Staff
Produk Bisnis

Rumah: Pilihan Investasi yang Tepat untuk Milenial

Apakah kamu termasuk generasi milenial? Menurut survei yang dilakukan di 17 negara oleh Legg Mason Global Invesment Survey di tahun 2017, yang disebut generasi milenial adalah...

Posted on by Editorial Staff

Berlangganan via Email

We don't have any time for drama, stupidity and fake people. You can count on me.

Don't worry, we hate spam